Sabtu, 17 September 2016

Konveksi Kaos, Seragam Olah Raga, Sablon Termurah Di Kuningan 085624510034

Kuningan Jaya Konveksi adalah tempat konveksi di Kota Kuningan yang melayani order pesan jahit bordir sablon dan pembuatan berbagai macam model konveksi, antara lain, bikin kaos, bikin jaket, bikin polo, bikin kemeja, bikin seragam kerja kantor, dan lain sebagainya.  Kuningan Jaya Konveksi selain bisa memesan produk konveksi sesuai pesanan, kami juga menerima orderan sablon yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan anda. 





Kuningan Jaya Konveksi juga menerima order kaos partai dengan berbagai aneka motif yang disesuaikan dengan keinginan konsumen bisa untuk dalam acara kampanye Partai atau Pemilukada / Pilkada  dan juga dapat digunakan untuk acara Promosi perusahaan atau Event-Event tertentu seperti acara gerak jalan atau promosi product anda.

Kuningan Jaya Konveksi sangat berpengalaman, ini adalah berkat konsistensi kami bergelut di bidang  Konveksi selama kurang lebih 5 tahun. Memproduksi berbagai macam jenis pakaian dan sablon dengan cepat dan berkualitas. Anda dapat memilih berbagai jenis bahan pakaian dan warna sesuai dengan keinginan dan budget yang anda miliki. Kami yakin bisa memenuhi kebutuhan pelanggan akan pakaian baik untuk seragam karyawan, sekolah, komunitas atau untuk promosi usaha anda. Kami berikan harga yang kompetitif sesuai dengan dana yang ada.

Kuningan Jaya Konveksi memproduksi sendiri baik jahit maupun sablon, hal ini untuk memudahkan kontrol kepada setiap pesanan yang kami terima. Pengerjaan mulai dari proses potong bahan, proses sablon sampai dengan jahit dan obras dikerjakan oleh tenaga yang terampil, selalu kami awasi dari awal untuk menghidari kemungkinan terjadinya kesalahan.

Kuningan Jaya Konveksi bersedia membantu anda, baik perorangan, perusahaan, instansi swasta, pemerintah, organisasi kemasyarakatan, event organiser (promosi, olah raga, sosialisasi), perusahaan pertambangan, sekolah, univeritas, hotel, militer, klub, dan lain-lain, untuk menyediakan berbagai kebutuhan, seperti : 

1. Kaos
    Untuk informasi model dan harga kaos klik di sini
2. Baju batik
    Untuk informasi model dan harga baju batik klik di sini
3. Seragam karyawan
    Untuk informasi model dan harga seragam karyawan klik di sini
4. Jas almamater
     Untuk informasi model dan harga Jas almamater klik di sini
5. Jaket
     Untuk informasi model dan harga Jaket klik di sini
6. Sablon
    Untuk informasi model dan harga sablon klik di sini


Syarat dan ketentuan pemesanan:
  1. Minimal Order adalah 1 lusin (12 Pcs/ model)
  2. Maksimal 6 warna, all size
  3. Lama Pengerjaan 7-20 hari, tergantung jumlah dan model
  4. DP: 50% sebelum Pengerjaan Sample, dan 50% saat hasil produksi diambil/diterima
  5. Revisi Sample maksimal 1x.
  6. Customer tidak dikenakan biaya Pola, Cutting, & Sample sebelum produksi

Untuk mendapatkan pelayanan dan penawaran harga terbaik untuk penyediaan produk konveksi, Silahkan berkonsultasi dengan kami di:
Via Email: nnurfilah@gmail.com 
Telpon/SMS/WA: 085624510034
Alamat: Ciawigebang, Kabupaten Kuningan
Kami siap menjadi Solusi Mitra Pakaian anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar