Rabu, 28 September 2016

Konveksi Baju Batik Seragam Sekolah di Kuningan 085624510034



Bingung cari-cari konveksi yang cocok dan harga murah??
Mau bikin seragam batik tapi jauh tempatnya??
Jangan panik..jangan bingung.. Kini hadir sebuah konveksi di Kota Kuningan dengan nama Kuningan Jaya Konveksi yang beralamat di Ciawigebang Kabupaten Kuningan.

Untuk anda yang lagi bingung mau bikin seragam batik sekolah dimana, disinilah tempatnya. Pesan dan buktikanlah, konveksi kami tidak akan mengecewakan anda. Berikut kami sertakan sampel yang pernah dibuat di Kuningan Jaya Konveksi ini adalah seragam batik pesanan dari MAN Luragung.




Untuk informasi model dan harga baju batik klik di sini

Kuningan Jaya Konveksi adalah tempat konveksi di Kota Kuningan yang melayani order pesan jahit bordir sablon dan pembuatan berbagai macam model konveksi, antara lain, bikin kaos, bikin jaket, bikin polo, bikin kemeja, bikin seragam kerja kantor, dan lain sebagainya. Kuningan Jaya Konveksi selain bisa memesan produk konveksi sesuai pesanan, kami juga menerima orderan sablon yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan anda. 

Kuningan Jaya Konveksi juga menerima order kaos dalam jumlah banyak dengan berbagai aneka motif yang disesuaikan dengan keinginan konsumen bisa untuk dalam acara study tour kampanye Partai atau Pemilukada / Pilkada  dan juga dapat digunakan untuk acara Promosi perusahaan atau Event-Event tertentu seperti acara gerak jalan atau promosi product anda.

Untuk mengetahui informasi harga konveksi lainnya, silahkan pilih dan klik di bawah ini.

Kaos
Untuk informasi model dan harga kaos klik di sini

Baju batik
Untuk informasi model dan harga baju batik klik di sini

Seragam karyawan
Untuk informasi model dan harga seragam karyawan klik di sini

Jas almamater
Untuk informasi model dan harga Jas almamater klik di sini

Jaket
Untuk informasi model dan harga Jaket klik di sini

Sablon
Untuk informasi model dan harga Sablon klik di sini

Kuningan Jaya Konveksi memproduksi sendiri baik jahit maupun sablon, hal ini untuk memudahkan kontrol kepada setiap pesanan yang kami terima. Pengerjaan mulai dari proses potong bahan, proses sablon sampai dengan jahit dan obras dikerjakan oleh tenaga yang terampil, selalu kami awasi dari awal untuk menghidari kemungkinan terjadinya kesalahan.

Untuk mendapatkan pelayanan dan penawaran harga terbaik untuk penyediaan produk konveksi, Silahkan berkonsultasi dengan kami di:
Via Email: nnurfilah@gmail.com 
Telpon/SMS/WA: 085624510034
Alamat: Ciawigebang, Kabupaten Kuningan
Kami siap menjadi Solusi Mitra Pakaian anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar